Sabtu, 23 Agustus 2008

NGAFE MALEM MINGGU


(dari atas kiri : mama, tante yanti, tante wina, tante nita, mbak erika, AKUUU, cece diah)

hehehehe... seru nih ! wifian bareng rame-rame ma keluarga dbc .... wkwkwk ! aku mo pamer euy ! aku yang paling kecil loh.. hehehe


aku ga kliatan tuu T.T (dari kiri : tante wina, tante yanti, mama, tante erika, cece diah)

seneng deh waktu itu aku bisa belajar banyak tentang internet marketing, promosi online, ngedit blog, dll lah ! pokoknya ga ada rugi bisa gabung di bisnis fun ini... mmm, jangan deh, jangan dibilang bisnis ! kesan nya kurang enak buat anak seumuranku. ini aja, seneng-seneng bareng genk dbc, tapi dapet uang ! yeepp, sapa si yang ga mau dapet uang ?? hehe.... ayo doong ... masa' kalian sebagai remaja yang sudah berumur 15taon kayay aku mau stag gini terus? apa kalian ga mau nglakuin sebuah perubahan besar dalam hidup kamu mulai sekarang ? kamu bisa punya banyak pengalaman, kamu punya jaringan yang hebat, kamu punya banyak pengalaman, kamu bisa belajar jadi orang yang ga gaptek tentang dunia internet, da kamu jua bisa dapet uang sendiri, jadi apapun yang kamu pingin... gausa minta orang tua mulu !!! kan biasanya kalo minta ortu tuh, jarang banget diturutin, ya ga ? makanya, coba deh kalian belajar survive dari sekarang, be a wonder girl yang bisa nyenengin semua orang ! okke okke ?!

;)) 

Tidak ada komentar: