Sabtu, 23 Agustus 2008

1 bulan, 6%. ALHAMDULILAH !

alhamdulilah... seneng banget deh bisa join bareng oriflame - dbc network . hmm, aku juga ga nyangka dalam waktu sebulan join udah langsung loncat ke 6 %. (Rp 180.000an lebih) padahal, dulu waktu pertama aku ikut, aku pesimiiiiis banget. rasanya, mo nyampe 3% aja susah banget, apalagi 6% ke atas. tapi karena mama bantu aku penuh, secara ga sadar waktu ahir bulan tante  nadia bantuin aku buat dapet 6%.. wiiiih, thaks a lot tanteee ^^.... langsung deh, mama yang tau gitu langsung semangat promosiin ke orang-orang tentang bisnis dan penghasilan ku.... langsung deh orang-orang pada excited buat gabung,, hahaha.. hebat ya mamaku !

mama pose.... ckckck



sekarang aku ma mama lagi ngejar target untuk nyampe 9% di bulan kedua.... yaaah semoga bisa deh.. minta doa dong... wkwkwkwk !

yaudah de, segini dulu. semangat ma! semangat nia ! maju terus . go MILYARDER ! hahaha....




Tidak ada komentar: