Sabtu, 23 Agustus 2008

bazar 17an membawa berkah ;D

ahirnya, momen 17an yang penuh rasa haru dan kebahagiaan dari semua masyarakat Indonesia (cieee.... berat nih bahasanya!) juga turut memberikan kebahagiaan plus plus buat aku. tau kenapa ? hmm, aku yang dibantu ma tante nita, om, hendry (suaminya tante nita), mbak erikamama, dan cece diah,
tim sukses yang ada di bazar, hahaha

mbuka stan kecil-kecilan di bazar nya perumahan Puri Surya Jaya. walopun musti modal (patungan ma partner tadi... hehe), tapi ahirnya aku bisa dapet satu downline lagi. alhamdulilah Thanks God ! ga sia-sia kita semua bangun pagi buat nyiapin bazar di sono, bayangin, minggu-minggu bokk ! hari yang penuh kebahagian untuk tidur molor n bangun jam 10 siang (kebiasan buruk, jangan ditiru, hahahags), musti bangun jam 5 pagi. uurgh, sempet sbel juga si... tapi begitu dapet downline, wiii. jadi seger lagi =)
ada juga beberapa yang pesen produk oriflame karena kita nyediain beberapa tester yang kita dapet waktu pertama daftar dan beberapa produk yang udah kita punya sendiri..... wiii, banyak yang kepincut loh all ! 
hehehe... trus promosi, biar cepet diamond ! go go go ! hahaha


Tengs yaaa buat semua nya ! *best hugs*





dari kiri, tante nita, mama, dan downline baruuuuu !


meja sakti, sumber rejeki ;P


tester dan barang-barang oriflame dari kita sbagai contoh. eeits ! not for sale..

Tidak ada komentar: